Selasa, 24 November 2015

Apa Tips Memilih Tempat Belajar Di Luar Negeri?

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri mengungkapkan hal untuk memilih tempat belajar bagi mereka yang ingin menempuh pendidikan di luar negeri seperti dilansir oleh Dipo19 postingnya antara lain adalah bahasa setempat dimana tempat peserta didik menempuh pendidikan, pola pengajaran yang cocok dengan peserta didik, dokumen pendukung peserta didik seperti visa Pelajar, dan besarnya biaya untuk menempuh pendidikan sekaligus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


ICAN Mengajak Blogger Berkompetisi
ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri sangat serius untuk memajukan dunia pendidikan terutama mendorong peserta didik untuk mau menempuh pendidikannya di luar negeri. Untuk meningkatkan minat menempuh pendidikan di luar negeri maka ICAN mengajak blogger berkompetisi yang berhadiah total sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah). Kompetisi ICAN tersebut diselenggarakan dari 3 Oktober 2015 hingga 12 Januari 2015 yang mana pemenangnya direncanakan akan diumumkan pada 19 Januari 2015.

Penilaian pemenang berdasarkan beberapa hal seperti kesesuaian isi konten posting terhadap tema yang dibahas, pencantuman kata kunci yang telah ditentukan, tanda kepesertaan yang dicantumkan pada laman posting dan lain-lain. Panitia kompetisi menulis ICAN juga dibantu oleh Google Indonesia dalam menentukan pemenang peringkat 1, peringkat 2 dan peringkat 3. Untuk 30 peserta yang beruntung akan diberikan hadiah tunai sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah).
Tidak ada komentar: