Jumat, 25 November 2016

Bagaimana Webmaster Meningkatkan Jumlah Pengunjung Ke Websitenya?

Stania.ga Free Cpanel Hosting Sebagian besar mesin pencari juga memberi makan hasil pencarian dari mesin lain, sehingga dengan mengirimkan kepada mereka, Anda mengirimkan situs Anda ke beberapa search engine. Anda dapat mencoba mesin pencari lainnya, tapi menurut kami sederhana itu tidak layak. Sebuah daftar lengkap dari mesin pencari yang tersedia di Wikipedia.

Dapatkan Layanan Hosting Gratis di Stania.ga

Untuk pengindeksan lebih baik dari situs Anda, jangan lupa untuk menyertakan Meta Tags pada setiap halaman, dan menambahkan file robots.txt di folder utama situs Anda. Selain itu, peta situs dapat meningkatkan optimasi mesin pencari situs Anda dengan memastikan bahwa semua halaman dapat ditemukan. Dan menambahkan favicon.ico ke situs Anda.

Adalah mengirimkan situs saya cukup? No Indexing akan memakan waktu hingga 8 minggu, tapi ini tidak cukup untuk mulai mendapatkan pengunjung. Berada di bagian atas hasil pencarian tergantung sebagian besar (tetapi tidak hanya) pada popularitas situs Anda, dan situs baru tidak populer sama sekali. Google PageRank adalah algoritma analisis link referensi untuk pentingnya / popularitas sebuah halaman web. Semakin tinggi PageRank, semakin banyak pengunjung yang mungkin untuk mengunjungi Anda dari hasil pencarian di mesin pencari. Dalam kasus Anda menggunakan layanan populer hosting gratis, robot mungkin tidak pernah mengunjungi situs Anda. Hal ini mudah untuk memiliki situs sendiri dengan nama domain Anda sendiri. Dalam kasus Anda tidak memilikinya, Anda dapat memeriksa 6 ekstensi internasional di sini (pencarian cepat tanpa grafis). Anda tidak harus membayar lebih dari $ 10 per tahun (memeriksa "mendaftarkan domain" di mesin pencari).

Sebuah strategi sederhana untuk meningkatkan popularitas. Mari kita misalkan situs Anda termasuk tutorial html. Anda akan perlu untuk mencari "html tutorial" di Google (atau mesin pencari lain). Hasil pencarian akan menampilkan sebagai daftar situs. Salin URL dari satu situs, yang terkait dengan topik Anda (misalnya "www.htmltutor.com"), dan menemukan siapa yang terhubung ke mereka dengan menyisipkan domain ke dalam di mesin pencari Google (pe: "link: http: / /www.htmltutor.com "). Beberapa halaman yang menghubungkan ke situs yang mungkin halaman termasuk link ke beberapa tutorial html. Mengunjungi mereka satu persatu dan meminta webmaster untuk menambahkan link ke situs Anda. Prosedur ini sangat memakan waktu, tapi sangat efektif untuk meningkatkan posisi Anda di mesin pencari. Dalam kasus Anda sudah memiliki website, pertimbangkan untuk menambahkan link ke halaman baru Anda.

Dibayar link ke situs Anda. Untuk meningkatkan popularitas website Anda, Anda bisa mencari halaman di mana Anda ingin link untuk dimasukkan. Karena Anda mencoba untuk meningkatkan popularitas halaman web Anda, halaman di mana halaman Anda termasuk harus menjadi populer (penting untuk memeriksa PageRank Google halaman). Anda dapat meminta kesepakatan untuk webmaster untuk dimasukkan dalam. Biaya untuk masuknya link Anda bisa, dalam banyak kasus, suatu tempat dari $ 10 sampai $ 25 per bulan. Beberapa layanan, inlinks misalnya, akan memungkinkan Anda untuk menyertakan link Anda di jaringan afiliasi mereka. Tapi link membeli juga dapat menjadi bermasalah (lihat artikel ini).
Tidak ada komentar: