Sabtu, 31 Desember 2016

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman The Brexit akan membawa ekor. Untuk saat ini merek mobil yang memiliki pabrik produksi di tanah Inggris tidak apa-apa tapi menyebabkan mereka sakit kepala. Yang pertama yang memperingatkan bahwa itu mempelajari relokasi kemungkinan produksi salah satu model yang diproduksi di Inggris adalah Nissan. Jepang memperingatkan bahwa jika pabriknya karena daya saing kalah melawan Brexit akan mengambil semua atau sebagian dari produksi Qashqai.

Untuk saat ini pemerintah Inggris tidak berbuat lebih banyak untuk menenangkan perairan dan mencoba untuk meyakinkan merek yang tidak akan menderita kerusakan ekonomi atau komersial ketika negara meninggalkan Eropa kawasan perdagangan bebas (yang masih harus dilihat). merek lain sedang menunggu untuk melihat apa yang terjadi untuk membuat keputusan seperti Mini. Namun beberapa alasan kuat yang telah Anda berikan untuk Nissan untuk memutuskan tidak hanya untuk mempertahankan produksi generasi berikutnya Qashqai di Sunderlan, tetapi juga memproduksi generasi baru dari SUV X-Trail.

MobilNissanSketch-Dipopedia

Nissan Motor telah mengumumkan bahwa di tanah yang mereka miliki di Sunderlan tidak hanya produksi generasi sekarang Qashqai akan tetap tetapi akan menerima generasi berikutnya dari semua tanda-tanda jalan. Dia juga telah melaporkan bahwa di pabrik Inggris generasi baru dari kakak Qashqai, X-Trail juga akan diproduksi. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Keputusan ini tidak datang sendirian, karena merek ini juga berkomitmen untuk meningkatkan investasi direncanakan untuk pabrik Inggris. Sehingga pekerja akan mempertahankan pekerjaan mereka dengan realokasi produksi baru. Situasi ini telah terjadi berkat jaminan bahwa Pemerintah Inggris telah disediakan untuk Nissan dalam mempertahankan daya saing mereka dan kepentingan ekonomi dan komersial.

Carlos Ghosn mengumumkan bahwa keputusan itu diambil setelah menilai jaminan yang diberikan oleh eksekutif Inggris di pabrik Nissan telah di negaranya. Kita harus menunggu untuk mengetahui rincian perjanjian ini untuk melihat apakah itu adalah keputusan untuk jangka panjang atau dapat diubah jika konsekuensi dari Brexit menjadi sulit untuk sektor otomotif Inggris.
Tidak ada komentar: